KINI BAYAR PESANANMU JADI LEBIH MUDAH DAN CEPAT!

CARA BAYAR PESANANMU DI LINE SHOPPING

LIFESTYLE

6 HAL YANG WAJIB KAMU PERHATIKAN SAAT INTERVIEW KERJA

20 - 23 AUGUST

GOVIYAR

UP TO 30% OFF

A POP OF COLOR!

UPGRADE YOUR STYLE WITH TASSEL TOUCH!

20 - 23 AUGUST

JIMSKI

UP TO 50% OFF

D-ISLAND

UP TO 35% OFF

THE HOTLIST ACCESSORIES

GRATIS MERCHANDISE LINE DENGAN BELANJA DI LINE SHOPPING!

TAMPIL KLASIK DENGAN PRODUK BUATAN LOKAL!

WAJAH MULUS DENGAN PERAWATAN KULIT LOKAL!

TAMBAH KOLEKSI BATIKMU UNTUK BERBAGAI ACARA FORMAL!

DAPATKAN 2 PRODUK HANYA DENGAN + RP 720!

CAMILAN GURIH & ASIN! MULAI DARI 10 RIBUAN!

20 - 23 AUGUST

LONGUP STATIONARY

UP TO 20% OFF

KOREAN SKINCARE KIT!

UP TO 70% OFF!

MOST WANTED ITEMS!

YUK GABUNG JADI PENJUAL DI LINE SHOPPING!

Jangan ketinggalan! Daftar sekarang dan mulai jual produkmu di LINE Shopping!

JANGAN RAGU BELANJA DI LINE SHOPPING

Simak cara LINE melindungi konsumen

YEAR END GIVEAWAY

Upload produk dan share di sosial media, dapatkan boneka LINE gratis!

UPLOAD PRODUK SEMAKIN MUDAH DENGAN FITUR BULK UPLOAD!

CARI TAU CARANYA DI SINI

SOP PENCAIRAN DANA DI LINE SHOPPING

CARA PEMBAYARAN DENGAN ALFAMART

CARA PEMBAYARAN DENGAN BANK TRANSFER (ATM) & M-BANKING BCA

LINE SELLER CORNER ROADSHOW

MAU TOKOMU DIPROMOSIKAN DI LINE SHOPPING?

MEET THE LINE SHOPPING TEAM!

UPLOAD PROMO WEEK

BEAUTY

CARA SEMBUNYIKAN KANTUNG MATA DENGAN MAKEUP

HEALTH

6 CARA MENURUNKAN BERAT BADAN YANG TERNYATA SALAH BESAR

HEALTH

MENDAMBAKAN PERUBAHAN LEBIH BAIK DALAM HIDUPMU? LAKUKAN 9 HAL INI!

BEAUTY

INI 5 MAKE-UP “DUPES” YANG NGGAK NGURAS DOMPETMU!

BEAUTY

7 NAIL ART MUDAH YANG HANYA MEMBUTUHKAN 2 NAIL POLISH

HEALTH

KEAJAIBAN AIR PUTIH UNTUK KULIT

HEALTH

CARA BARU LEBIH PRODUKTIF DENGAN “COFFEE NAPS”

BEAUTY

5 LIPSTICK YANG PALING DICARI BERKAT K-DRAMA

HEALTH

PENGEN DIET? MENDING KONSUMSI BEBERAPA BUAH-BUAHAN BERIKUT YANG COCOK NURUNIN BERAT BADAN KAMU!

FASHION

5 SNEAKERS KEREN DI BAWAH HARGA 1 JUTA RUPIAH! TERNYATA MAU GAYA GAK HARUS MAHAL LHO!

HAIR TREATMENT

AWAS RAMBUT BOTAK! BEGINI CARA AMPUH PREDIKSI KEBOTAKAN DINI

LIFESTYLE

8 KEBIASAAN ORANG JEPANG YANG PATUT BANGET UNTUK DITIRU!

BEAUTY

3 KESALAHAN EYE MAKEUP YANG MEMBUAT DANDANAN KAMU TERLIHAT TUA

FOOD

TERNYATA SAMBEL PUNYA MANFAAT BUAT KESEHATAN!

GROOMING

6 PARFUM COWOK YANG BIKIN CEWEK KLEPEK-KLEPEK! COCOK UNTUK KAMU YANG STATUSNYA JOMBLO!

Beauty

MAU PUNYA ALIS TEBAL SEPERTI CARA DELEVINGNE? IKUTI TIPS INI!

HEALTH

OLAHRAGA SERU UNTUK DICOBA SESUAI ZODIAK

LIFESTYLE

3 KEBIASAAN YANG BISA MEMBUAT KAMU TERLIHAT TUA

LIFESTYLE

SELAIN KOPI, BERIKUT CARA CEPAT MEMBANGKITKAN ENERGI

BEAUTY

TIPS UNTUK YANG MEMPUNYAI TIPE KULIT BERMINYAK

LIFESTYLE

CARA MENGETAHUI KARAKTER SESEORANG MELALUI WANGI PARFUMNYA

FOOD

RESEP HOKKAIDO BAKED CHEESE TART PALING GAMPANG!

BEAUTY

5 CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

LIFESTYLE

MENGINTIP 6 TRADISI UNIK PERAYAAN HARI KEMERDEKAAN DI INDONESIA

BEAUTY

KINI KAMU BISA MEMANJANGKAN RAMBUT SECARA CEPAT DENGAN BANTUAN 4 CARA INI

HEALTH

MANDI DI MALAM HARI, BOLEHKAH?

BEAUTY

KESALAHAN RITUAL KECANTIKAN YANG SERING TERJADI

BEAUTY

RAHASIA KECANTIKAN PARA PEREMPUAN ITALIA

BEAUTY

TREN APLIKASI MASKER TERBARU DARI KOREA

8 RESTORAN KOREA HALAL DI JAKARTA YANG WAJIB KAMU COBA!

RESEP SMOOTHIE BOWL MUDAH UNTUK MULAI HIDUP SEHAT

BEAUTY

ATASI MASALAH KULIT MENGELUPAS DENGAN 5 BAHAN ALAMI INI

3 CARA AMPUH MENGATASI RAMBUT RONTOK

FOOD

8 VARIASI BAKSO DI INDONESIA INI DIJAMIN BIKIN LAPER!

LIFESTYLE

MAU JADI PRESIDEN RI? BERIKUT 30 SYARATNYA!

BEAUTY

5 FAKTA YANG HARUS ANDA TAHU TENTANG KULIT BERMINYAK (TAK SELALU BURUK, LHO!)

TRAVEL

7 TIPS TRAVELING KE PANTAI TETAP HEMAT

HEALTH

6 TIPS MAKAN ENAK DI RESTORAN MESKIPUN SEDANG DIET

FASHION

DIY RIPPED JEANS PALING MUDAH YANG WAJIB DICOBA!

FASHION

4 TIPS DARI SELEB YANG BISA BIKIN KAMU TERLIHAT LEBIH TINGGI

FASHION

NGGAK NYANGKA! 5 FASHION ITEM INI BERBAHAYA BUAT KESEHATAN

FACIAL SAAT BERJERAWAT, BOLEH NGGAK SIH?

10 ROOFTOP BAR KEREN DI JAKARTA

BEAUTY

SETTING SPRAY: RAHASIA MAKEUP TAHAN LAMA TANPA TOUCH UP BERKALI-KALI

TERNYATA 4 ZODIAK INI PALING KERAS KEPALA, APA SAJA?

DARI LOMBA HINGGA MERIAS GAPURA, INILAH TRADISI MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN DI INDONESIA

TERNYATA NAMA MAKANAN INDONESIA INI ADA KEPANJANGANNYA!

FOOD

10 MAKANAN INDONESIA PALING ENAK FAVORIT KITA SEMUA

PRODUK FASHION WANITA TERFAVORIT PILIHAN LINE SHOPPERS

PRODUK KECANTIKAN TERFAVORIT PILIHAN LINE SHOPPERS!

PRODUK AKSESORIS GADGET TERFAVORIT PILIHAN LINE SHOPPERS!

CARA PEMBAYARAN DENGAN INDOMARET

MOST WANTED HOME PRODUCTS!

STYLE UP YOUR HIJAB LOOK!

PRODUK FASHION PRIA TERFAVORIT PILIHAN LINE SHOPPERS

MAKSIMALKAN KECANTIKAN-MU DENGAN MAKE-UP ALA KOREA!

TOP PICKS FOR FASHION MEN!

MAKAN INSTAN GA PAKE REPOT!

CARA PEMBAYARAN DENGAN LINE PAY E-CASH

TINGKATKAN PENJUALANMU DENGAN MENGIKUTI EVENT LINE SHOPPING!